Personil Polsek Panai Hilir Polres Labuhanbatu melaksanakan pengamanan Vaksinasi tahap I, II dan III serta Lansia di SD Negri 14 dan 17 Sei Penggantungan Kec. Panai Hilir -->

Iklan Semua Halaman

Personil Polsek Panai Hilir Polres Labuhanbatu melaksanakan pengamanan Vaksinasi tahap I, II dan III serta Lansia di SD Negri 14 dan 17 Sei Penggantungan Kec. Panai Hilir

Redaksi
Senin, 28 Maret 2022

Labuhanbatu –  Personil Polsek Panai Hilir Polres Labuhanbatu melaksanakan pengamanan Vaksinasi tahap 1, 2 dan 3 serta Usia Lanjut ( Lansia ) di SD Negri 14 dan 17  Sei Penggantungan  Kec. Panai Hilir Kab. Labuhanbatu (28/03/2022).

Kapolres Labuhanbatu AKBP ANHAR ARLIA RANGKUTI, S.I.K melalui Kapolsek  Panai hilir AKP HM SIBARANI menjelaskan Pengamanan Vaksinasi ini bertujuan untuk memonitoring kegiatan Vaksinasi dan mengajak Masyarakat Vaksin agar terciptanya herd imunity.

Kapolsek juga menambahkan kami juga tidak hentinya mengedukasi masyarakat agar jangan takut melaksanakan vaksinasi karena vaksin itu halal dan juga telah teruji oleh para ahli.(julip Ependi)