Pelaku Pencuri Kabel Telkom di Tangkap Tim Patroli Blue Light SAT Samapta Polres Labuhanbatu -->

Iklan Semua Halaman

Pelaku Pencuri Kabel Telkom di Tangkap Tim Patroli Blue Light SAT Samapta Polres Labuhanbatu

Redaksi
Senin, 21 Maret 2022

Labuhanbatu - menindak lanjuti berbagai laporan masyarakat tentang maraknya pencurian kabel optik di seputaran kota Rantauprapat. Tim patroli samapta polres Labuhanbatu temukan 3 pemuda pencuri kabel saat patroli. (21/3/2022) sekira pukul 02.30.wib.

Dimana Pelaksanaan patroli di laksanakan selama 1x24 jam 3 pelaku pencurian kabel di lokasi yang sama, yaitu di jalan urip kelurahan Binaraga Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu.
Saat di tangkap ketiga pelaku sedang menggali tanah untuk mengambil dan memotong kabel optik milik telkom.

 ketiga pelaku di ketahui  AM (39) lk alamat jalan Air Bersih Kelurahan Padang Matinggi, ES (17)  alamat jalan pelabuhan Titi Sungai Bilah Kelurahan padang matinggi kecamaran Rantau utara dan  KH (39)  alamat jalan By Pass Sumber Beji Kelurahan Padang Bulan Kecamatan Rantau selatan, turut di amankan sejumlah barang bukti seperti (1) buah palu/godam,(1)buah pahat (1)buah tembilang 

Guna mempertanggung jawab kan perbuatannya Ketiga pelaku di boyong ke Polres Labuhanbatu dan di serah kan Ke unit SPKT guna pemeriksaan lebih lanjut. 

Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti SIK melalui kasat Samapta AKP  M Amdi Karna SH menjelaskan walau kita di sibukkan dalam penanganan covid 19, namun bukan berarti kita melupakan terhadap tugas pokok yang lain. Seperti kegiatan Harkamtibmas di tengah-tengah masyarakat ujarnya.(julip Ependi)