Peduli Kebutuhan Warga, Satgas Yonif 126/KC Bagikan Pakaian Dan Alat Tulis Untuk Warga Perbatasan -->

Iklan Semua Halaman

Peduli Kebutuhan Warga, Satgas Yonif 126/KC Bagikan Pakaian Dan Alat Tulis Untuk Warga Perbatasan

Redaksi
Selasa, 22 Maret 2022

Papua - Turut membantu meringankan beban rakyat, Satgas Yonif 126/KC bagikan pakaian layak pakai dan alat tulis kepada warga Kampung Yuruf, Distrik Yaffi, Kabupaten Keerom. Kegiatan sosial yang dilakukan tidak sebatas pembagian kebutuhan premier dan sekunder, namun juga pengobatan gratis.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua, Selasa (22/03/2022).

"Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk upaya untuk meringankan beban rakyat, diharapkan semakin terjaga keakraban masyarakat yang khususnya di wilayah daerah perbatasan Papua dengan semua petugas yang sedang bertugas di wilayah perbatasan RI-PNG," ungkap Dansatgas.

Sementara itu Ondo Api Yuruf Bapak Emos Sumel (47) mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian yang dilakukan oleh Satgas Yonif 126/KC Pos Yuruf dalam mengatasi kesulitan warga. "Terima kasih atas kepedulian TNI dengan warga sekitar, bantuan tas dan pakaian yang diberikan sangat membantu dan bermanfaat bagi kami," ujarnya. (Red)