Kerja Bhakti Bersama, Bukti Nyata TNI Dalam Mewujudkan Lingkungan Yang Bersih dan Bebas Corona -->

Iklan Semua Halaman

Kerja Bhakti Bersama, Bukti Nyata TNI Dalam Mewujudkan Lingkungan Yang Bersih dan Bebas Corona

Redaksi
Jumat, 11 Maret 2022

Surakarta - Anggota TNI dari Kodim 0735/Surakarta yakni Babinsa Kelurahan Keprabon Koramil 02/Banjarsari Serka Daniel dan Serda Sugiyanto bersama Lurah Keprabon ibu Rina Andriani , S.sos dan juga warga masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti bersih - bersih lingkungan bertempat di Taman dan Pos Kamling kampung Kusumodiningratan RT 05 RW 05 kelurahan Keprabon kecamatan Banjarsari, Jum'at (11/03/2022).

Serka Daniel mengatakan kegiatan bersih - bersih lingkungan tersebut dalam rangka mempersiapkan kampung Pancasila di wilayah kelurahan Keprabon dan juga sebagai wujud nyata TNI dalam mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat serta terhindar dari penyebaran Virus Corona.

"Kami mengharapkan kepada warga masyarakat agar selalu bekerja sama dan bergotong royong untuk menjaga lingkungan , ini merupakan salah satu  wujud nyata dari suatu wilayah yang mana warga yang tinggal rajin , giat dan aktif dalam memelihara dan menjaga kebersihan lingkungan."terangnya.

"kami bersama Lurah Keprabon meminta kepada seluruh warga masyarakat di wilayah kelurahan Keprabon agar selalu menjaga kebersihan lingkungan guna pencegahan dini dari bencana alam dan terhindar dari segala macam penyakit, terutama Virus Varian baru Omicron yang saat ini masih mewabah."pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Rina Andriani S.sos Lurah Keprabon, Babinsa Keprabon,Bambang Darsono, S.sos Kasipem kelurahan Keprabon, Damas , S.sos Kasi LH kelurahan Keprabon, Petugas kebersihan kelurahan Keprabon, Linmas Kelurahan Keprabon, Warga RT 05 RW 05 Keprabon.(Arda 72)