Humas Setdakab Aceh Utara Ikut Berpartisipasi pada Donor Darah The Journalist -->

Iklan Semua Halaman

Humas Setdakab Aceh Utara Ikut Berpartisipasi pada Donor Darah The Journalist

Redaksi
Senin, 21 Maret 2022

Aceh Utara - Para insan pers yang tergabung dalam The Journalist Bodrex Numberuno bekerjasama dengan Unit Donor Darah Palang Merah Indonesia (UDD PMI) Aceh Utara melaksanakan Donor Darah massal dalam rangka membantu stock/persediaan kebutuhan darah selama menghadapi bulan suci Ramadhan 1443 H dan lebaran Idul Fitri. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Senin, 21 Maret 2022, di Shaka Cafe di Jalan Pase Kota Lhokseumawe. Kegiatan itu mengangkat tema "Jangan takut mendonorkan darah, Tapi takutlah ketika kamu butuh darah tidak ada orang yang mau mendonorkan darah untukmu".

Donor darah yang bertagline "Ayo Donor Darah Bersama The Journalist Bodrex Number Uno" diikuti TNI Polri serta masyarakat sekitar.  

Bagian Hubungan Masyarakat Sekretariat Daerah Kabupaten (Humas Setdakab) Aceh Utara yang merupakan rekan kerja para wartawan, ikut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah tersebut. Yoga Amita, SSTP, selaku Kasubbag Hubungan Kelembagaan, Protokoler dan Media Center ikut mendonorkan darah pada kegiatan tersebut untuk menjaga sinergisitas antara Humas Setdakab Aceh Utara dengan para insan pers. 

"Adapun darah yang sudah terkumpul diharapkan dapat membantu persediaan/stock darah di UDD PMI Aceh Utara," harap Yoga. 

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Kapolres Aceh Utara AKBP Eko Hartanto, SIK, MH, unsur TNI Polri, pejabat Radio Republik Indonesia (RRI) Lhokseumawe, ASN Pemkab Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe, serta masyarakat sekitar.(HZ)