Door To Door, Dandim 0735/Surakarta Berikan Bantuan Paket Sembako Kepada Anak Yatim Piatu Dan Lansia -->

Iklan Semua Halaman

Door To Door, Dandim 0735/Surakarta Berikan Bantuan Paket Sembako Kepada Anak Yatim Piatu Dan Lansia

Redaksi
Jumat, 04 Maret 2022

Surakarta - Komandan Kodim 0735/Surakarta Letkol Inf Devy Kristiono, S.E,M.si didampingi Danramil 05/Pasar Kliwon Kapten Inf Suwarto serta Babinsa setempat memberikan bantuan paket sembako kepada anak yatim piatu dan Lansia serta warga masyarakat terdampak Covid-19 di Wilayah Kelurahan Mojo, Kecamatan Pasar Kliwon, Jum'at (04/03/2022)

Dengan menyusuri lorong-lorong sempit Dandim secara Door to Door mendatangi rumah warga dan memberikan secara langsung bantuan tersebut.

Dandim menegaskan Bantuan paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian TNI khususnya Kodim 0735/Surakarta kepada warga masyarakat kurang mampu terdampak covid-19, dan juga anak yatim piatu serta Lansia di wilayah kota Surakarta ini.

"Semoga bantuan paket Sembako ini bisa meringankan beban warga, terutama dalam mencukupi kebutuhan sehari-hari."tuturnya.

"Apalagi di situasi sekarang ini, Pandemi Covid-19 belum usai, tentu bahan pokok sangat diperlukan," tambahnya.

Ia juga mengingatkan agar warga tetap menjalankan protokol kesehatan, baik menggunakan masker, rajin cuci tangan dengan sabun, serta menjaga jarak, Gunanya, untuk menghindari penularan maupun menghentikan penyebaran Covid-19.(Arda 72)