Bantu meringankan beban ekonomi masyarakat,Kodim 0103/Aut Serahkan bantuan Beras kepada Dayah MA'HAD AL - IHSANIYAH AL - AZIZIYAH. -->

Iklan Semua Halaman

Bantu meringankan beban ekonomi masyarakat,Kodim 0103/Aut Serahkan bantuan Beras kepada Dayah MA'HAD AL - IHSANIYAH AL - AZIZIYAH.

Redaksi
Kamis, 17 Maret 2022

Lhokseumawe - Dalam rangka Bhakti Sosial, Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto S.A.P., yang diwakili Danramil
05/Stb Kapten Inf Gunawan Siregar menyerahkan bantuan berupa beras secara simbolis kepada Dayah MA'HAD AL - IHSANIYAH AL - AZIZIYAH di Desa Langga Kec. Syamtalira Bayu Kab Aceh Utara, kamis, (17/03/202).

Dalam kegiatan itu secara simbolis Danramil 25/Stb Kapten Inf Gunawan Siregar ,menyerahkan secara ngsung bantuan beras sebanyak 100 Kg kepada Pimpinan Dayah Abati Tgk. Muktar Amin.

Dalam kesempatan itu Kapten Inf Gunawan Sirrgar menyampaikan, bahwa pihaknya menerima bantuan ini dari Kodim 0103/Aut diperuntukkan bagi masyarakat, yang bertujuan untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat yang tersebar di wilayah Kodim 0103/Aceh Utara.

Danramil berharap, dengan adanya Bansos ini dapat membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu dalam menghadapi situasi pandemi Covid-19 yang sampai sekarang masih berlangsung.

" Sebagai bentuk wujud kepedulian Satkowil Kodim 0103/Aut dalam hal ini Koramil 25/Stb peduli akan warga masyarakat yang terdampak Pandemi Covid 19, dengan diberikannya bantuan 100 Kg beras ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang terkena dampak Pandemi, ucap Danramil.

Selain memberikan Bantuan beras, ia juga mengimbau dan memberikan edukasi tentang 5 M kepada warga masyarakat walau sudah di Vaksin Covid-19, agar tetap menggunakan masker, menjaga jarak aman, menghindari kerumunan dan mengurangi Mobilitas, aktivitas diluar rumah guna percepatan pemulihan Pandemi Covid 19 tersebut, tandasnya.(MjF)