Tertipkan Prokes Covid-19 , Babinsa Kelurahan Banjarsari Laksanakan Kegiatan Cipta kondisi AKB di Pasar Joglo -->

Iklan Semua Halaman

Tertipkan Prokes Covid-19 , Babinsa Kelurahan Banjarsari Laksanakan Kegiatan Cipta kondisi AKB di Pasar Joglo

Redaksi
Kamis, 06 Januari 2022

Surakarta - Babinsa Kelurahan Banjarsari Koramil 02/Banjarsari Kodim Surakarta Serda Mujono dan Koptu Enfri CS melaksanakan kegiatan Cipta Kondisi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dalam penanganan Covid-19, di Area Pasar Pasar Joglo , alamat Jl. Kolonel Sugiyono Kelurahan Bankarsari, Kecamatan Banjarsari, Kamis (06/01/2022).

Serda Mujono menegaskan kegiatan Cipta kondisi Adaptasi Kebiasaan Baru penanganan Covid-19 yang dilakukannya bersama Linmas ini dengan melakukan Pengecekan di lapak-lapak pedagang dan para pengunjung berkaitan dengan protokol kesehatan Covid-19 di area Pasar Joglo Surakarta.

"Disamping melakukan pengecekan pada lapak para pedagang juga menyampaikan himbauan kepada para pedagang maupun pengunjung agar tertib dalam mentaati Protokol kesehatan Covid-19."terangnya.

"Disiplin terhadap Protokol kesehatan Covid-19, khususnya di area Pasar Joglo dengan menyiapkan tempat cuci tangan, penyediaan hand sanitizer, serta mewajibkan penggunaan masker bagi para pedagang dan pengunjung merupakan langkah tepat dalam memutus rantai penyebaran Covid-19."imbuhnya.

"Tujuan cipta kondisi pemberlakuan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di wilayah Kota Surakarta khususnya di wilayah binaan Koramil 02/Banjarsari untuk mencegah timbulnya claster baru penyebaran Covid-19,  memutus rantai penyebaran Covid-19 serta percepatan penanganan ekonomi masyarakat terdampak Covid-19."pungkas Serda Mujono.(Arda 72)