Komsos Bersama Pedagang Pasar Sambi, Babinsa Selipkan Prokes -->

Iklan Semua Halaman

Komsos Bersama Pedagang Pasar Sambi, Babinsa Selipkan Prokes

Redaksi
Selasa, 18 Januari 2022

Boyolali – Babinsa Tempursari Koramil 10/Sambi Kodim 0724/Boyolali Serka Maryadi  ditengah kesibukannya menyempatkan diri bersilaturahmi dengan Ibu Sumirah salah satu pedagang kelontong di Pasar Tradisional Sambi Kecamatan Sambi Kabupaten Boyolali, setelah melaksanakan monitoring wilayah.Selasa(18/01/2022).

Dalam kesempatan bersilaturahmi itu, Babinsa Serka Maryadi  menanyakan beberapa bahan pokok yang naik  contohnya minyak goreng dan juga memberikan himbauan kepada Ibu Sumirah salah satu pedagang kelontong di Pasar Tradisional Sambi untuk tetap menerapkan protokol kesehatan saat melaksanakan aktivitas jual beli. ujarnya kepada warga.

"Pencegahan penyebaran Covid-19 harus berawal dari diri masing-masing warga, untuk selalu memakai masker, jaga jarak aman dengan orang lain, rajin mencuci tangan menggunakan sabun, apabila semua warga sudah menyadari hal tersebut, saya yakin pandemi ini akan cepat berlalu dan kegiatan aktifitas di pasar akan terasa nyaman." tandasnya.

Serka Maryadi juga mengatakan bahwa Komunikasi sosial  yang dilakukan ini merupakan agenda tugas kewilayahan dan juga instruksi dari komando atas, karena kegiatan tersebut sangat efektif dalam menjalin silaturahmi menciptakan soliditas dengan semua elemen masyarakat untuk memperkokoh Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.(Red)