Jalasenastri Lanal Batuporon Gelar Kegiatan Sosial Distribusikan Paket Sembako -->

Iklan Semua Halaman

Jalasenastri Lanal Batuporon Gelar Kegiatan Sosial Distribusikan Paket Sembako

Redaksi
Rabu, 19 Januari 2022

Surabaya - Jalasenastri Cabang 5 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II dan jajaran pengurus Cabang 5 melaksanakan kegiatan Anjangsana dan penyerahan Paket Sembako kepada masyarakat yang membutuhkan dan Warakawuri.  Selasa (18/01/2022)

Jalasenastri Cabang 5 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada (DJA) yang dipimpin oleh Ny. Irma Mahfud Effendi terus berupaya mengembangkan di kepengurusan Jalasenastri Pangkalan TNI AL (Lanal) Batuporon dengan melaksanakan peran aktif yang berorientasi kepada pengembangan organisasi dinas ekstra struktural dalam pengabdiannya kepada negara. 

Pada kesempatan kali ini Jalasenastri Cabang 5 Korcab V (DJA) II melaksanakan kegiatan Anjangsana sekaligus penyerahan paket sembako dari Ketua Cabang 5 Korcab V (DJA) II Lanal Batuporon yang diwakili oleh Wakil Ketua Cabang 5 Jalasenastri Lanal Batuporon Ny. Arsy Ali Sahbana kepada Ibu Nurita, Warakawuri istri dari Almarhum Peltu Ede Wawan Prasetyo Indratno di Rumdis TNI AL Jalagatra Batuporon, Ibu Sri Yustami (Kaum Dhuafa), Bapak Mohammad Ali (Kaum Dhuafa) di Dusun Batu Rubuh Desa Kebun Kec. Kamal Kab. Bangkalan Madura.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua Cabang 5 Korcab V (DJA) II Ny. Arsy Ali Sahbana, Kasi Sosial Cabang 5 Ibu Sri Mulyanur L, Bendahara Cabang 5 Ibu Titin Sumargiono dan Ur. Usaha Cabang 5 Ibu Elisa Mohtar. Pelaksanaan tetap mengutamakan protokol.(AD)