Danramil Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Jurangjero -->

Iklan Semua Halaman

Danramil Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Jurangjero

Redaksi
Kamis, 27 Januari 2022


Sragen  Kapten Inf Prihatin Yudo Triwidodo Danramil 02/Karangamalang menghadiri Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan 3 Perangkat Desa Jurangjero yakni Kasi Kesejahteraan, Kaur Keuangan dan Kaur Perencanaan bertempat di Balai Desa Jurangjero, Kec. Karangmalang, Kab Sragen, (27/01/ 2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Bpk. Kurniawan Sukowati, S.STP. M.Si ( Camat Karangmalang ), Bp. Suharjo S.E. MM ( Kasi Pemerintahan Kec.  Karangmalang, Bpk. Arif Indarto S. Ag ( kepala KUA kec Karangmalang ), Aiptu Mulyono, SH ( Kapolsek Karangmalang) berserta anggota, Kapten Inf Prihatin Yudo Triwidodo (Danramil 02/Karangmalang) beserta anggota,  Sutrisno SE.M.Si (Sekcam Karangmalang), Bp. Suharjo S.E. MM ( Kasi Pemerintahan Kec.  Karangmalang ), Bpk. Arif Indarto S. Ag ( kepala KUA kec Karangmalang ), Bp.Prantiono SH (Kades Jurangjero) dan tamu undangan.

Bapak Prantiono S.H Kades Jurangjero dalam sambutannya menyampaikan antara lain terimakasih kepada forkompincam yang telah membantu sehingga bisa terlaksana kegiatan pada hari ini,saya berpesan kepada perangkat yang dilantik hari ini selamat bergabung di pemerintahan desa Jurangjero dan semoga  bisa bekerja dengan sungguh-sungguh dan berkomitmen untuk mengabdi kepada masyarakat.

Danramil dalam sambutanya tak lupa mengucapkan selamat atas pelantikan sebagai perangkat Desa Jurangjero, semoga bisa cepat beradaptasi dengan tugas yang baru,semoga dapat bekerja di Desa dengan maksimal untuk melayani masyarakat, Danramil juga berpesan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan himbauan dari pemerintah lainya untuk mencegah menular dan menyebarnya covid 19,Mari kita bersama sama menjaga kesehatan diri dan lingkungan. Tegasnya"(Agus Kemplu)