Bupati Labuhanbatu memberi kata Sambutan di Festival Si Tampan "Kreativitas menunjukan Perkembangan Suatu Daerah" -->

Iklan Semua Halaman

Bupati Labuhanbatu memberi kata Sambutan di Festival Si Tampan "Kreativitas menunjukan Perkembangan Suatu Daerah"

Redaksi
Minggu, 09 Januari 2022

Labuhanbatu - Bupati Labuhanbatu dr HErik Adtrada Ritonga Bersama dengan Wakil Bupati Hj Ellya Rosa Siregar SPd MM Menghadiri  Festival Si Tampan di Taman Tugu Adipura Rantauprapat, Sabtu (8/1/2022). 

Turut hadir dalam acara ini Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM, Komandan Kodim 0209/LB, Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, S.E., M.Tr (Han), Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Labuhanbatu Ny.dr.Hj. Maya Hasmita Erik Adtrada Ritonga Sp.OG,M.KM, Perwakilan Polres, Asisten I dan III Setdakab Labuhanbatu, unsur Forkopimda Labuhanbatu, dan seluruh warga yang hadir.

Pelaksanaan Festival di Taman Tugu Adipura Rantau Prapat di Jalan WR Supratman Kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara.

Disela Acara kegiatan Bupati Erik Adtrada Ritonga memberikan sambutan" 
Kreativitas menunjukan perkembangan sebuah daera,Acara seperti Ini adalah kreativitas anak muda Labuhanbatu, dan menandakan kota modern, acara seperti ini menunjukan bahwa  Rantauprapat sudah mulai berkembang mengikuti kota-kota besar," ungkap Bupati 

Ketua panitia Rahmat Riswan "Tuten" Aidil Syahputra Siregar mengatakan" acara ini bertujuan memotivasi pemuda terutama pemuda Labuhanbatu untuk memanfaatkan wadah untuk jadi tempat kreativitas dan menampilkan hal yang baru di Labuhanbatu  melalui pertunjukan Seni dan Lukisan"Ucapnya.(julip epaendi)