Bupati Labuhanbatu bersama Wakil Bupati menggelar Cofe Morning bersama dengan Jurnalis Rumdis Wakil Bupati jalan Pramuka -->

Iklan Semua Halaman

Bupati Labuhanbatu bersama Wakil Bupati menggelar Cofe Morning bersama dengan Jurnalis Rumdis Wakil Bupati jalan Pramuka

Redaksi
Sabtu, 08 Januari 2022

Labuhanbatu - pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Menggelar Cofe Morning bersama dengan Wartawan Kabupaten Labuhanbatu Sabtu 8/1/2022 di Rumah Dinas Wakil Bupati Labuhanbatu jalan Pramuka kelurahan Padang Matinggi.

Hadir dalam Acara Cofe Morning Bupati Labuhanbatu dr H.Erik Astrada Ritonga MKM,Wakil Bupati Hj Ellya Rosa Siregar SP.d MM,Asisten I Drs Sarimpunan Ritonga,Asisten II Zaid Harahap,Kadis Kominfo Awaludin Hasibuan ST.M.Kom dan seluruh Wartawan Labuhanbatu.

Tema dari Cofe Morning Yang di Laksanakan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu ,untuk menjalin silaturahmi dan menjalin keakraban antara Wartawan dengan pemerintah.

Cofe Morning di Gelar Rumah Dinas Wakil Bupati jalan Pramuka Kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara. 

Di sela Acara Cofe Morning Bupati Labuhanbatu H.Erik Astrada Ritonga memberikan Bimbingan dan Arahan" Mari kita bergandengan untuk melaksanakan pembangunan kabupaten Labuhanbatu yang lebih baik dan mari kita saling bahu membahu menjadikan Labuhanbatu sejahtra ,saya berharap kedepannya kepada insan pers yang ada di kabupaten Labuhanbatu untuk memberi kritik dan saran yang terbaik buat kami ,mudah - mudahan setelah pertemuan ini kita menjalin silaturahmi yang kuat" ucapnya.(julip Ependi)