Anggota Koramil 14/Jatisrono Terus Ajak Warga Disiplin Memakai Masker -->

Iklan Semua Halaman

Anggota Koramil 14/Jatisrono Terus Ajak Warga Disiplin Memakai Masker

Redaksi
Senin, 24 Januari 2022

Wonogiri – Berbagai upaya dilakukan oleh Babinsa Koramil 14/Jatisrono untuk mensosialisasikan dan mengedukasi masyakarat dalam memberikan pemahaman tentang mencegah penyebaran covid-19, dengan meningkatkan kedisiplinan penerapan protkes.

Anggota Koramil 14/Jatisrono Serma Sukri dan Serda Salahudin, Senin(24/1) dengan humanis memberikan himbauan dan sekaligus mengajak kepada warga masyarakat yang beraktifitas untuk selalu menerapkan protocol kesehatan sesuai arahan pemerintah, salah satunya dengan menggunakan masker.

Serma Sukri mengatakan, mulai bergeliatnya perekonomian memang sedikit banyak memberikan dampak terhadap terjadinya kerumunan. Namun demikian, fokus kami disini bukanlah untuk melarang masyarakat berjualan atau berusaha, melainkan menegakkan disiplin protokol kesehatan guna mendukung pencegahan penularan Covid-19.

Penegakan disiplin dan penerapan Protokol Kesehatan harus terus dilaksanakan dan jangan sampai kendor, karena hal tersebut merupakan salah satu upaya agar terhindar dari terpapar Covid-19, diantaranya dengan selalu menggunakan masker ketika beraktivitas diluar rumah, pungkasnya.(Arda 72).