Pemerintah kabupaten Labuhanbatu Sosialisasikan Vaksin melalui Desa Bandar tinggi melaksanakan Vaksin Covid - 19 -->

Iklan Semua Halaman

Pemerintah kabupaten Labuhanbatu Sosialisasikan Vaksin melalui Desa Bandar tinggi melaksanakan Vaksin Covid - 19

Redaksi
Jumat, 03 Desember 2021

Labuhanbatu : Kepala Desa Bandar Tinggi Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu Bangkit Rambe, berencana akan melaksanakan Vaksin Covid-19 di Desa Bandar Tinggi, mencapai 100 persen ditahun 2021.

"Pelaksanaan Vaksin Covid-19 dimulai sejak dibulan April. Dan, sampai saat ini, masih kita laksanakan untuk kita rencanakan mencapai 100 persen, tuntas diwarga masyarakat Desa Bandar Tinggi ini".

Demikian dikatakan Kepala Desa Bandar Tinggi kepada Cyber Portibi DNP, disela sela pelaksanaan Vaksin Covid-19 kepada warga Desa Bandar Tinggi bekerjasama dengan petugas Dinas Kesehatan Cq Puskesmas Desa Bandar Tinggi Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu, Rabu (1/12/2021).

Bangkit Rambe mengungkapkan, pelaksanaan Vaksin Covid-19 kepada warga, dilakukan bertahap.
"Kemaren, kita laksanakan suntik Vaksin Covid-19 dilingkungan Titi papan mencapai dua ratus orang telah di Suntik Vaksin. Dan, lingkungan Talun Manumbuk juga kemaren kita laksanakan, mencapai dua ratusan lebih juga telah kita Suntik Vaksin warga disekitarnya." ujarnya.

Bangkit Rambe menambahkan, agar tercapainya 100 persen suntik Vaksin Covid-19 terhadap warga di Desa Bandar Tinggi, pihaknya sebagai Pemerintahan di Desa Bandar Tinggi, membujuk bujuk serta mengajak warga agar mau di suntik Vaksin Covid-19.

"Kita bujuklah warga kita agar mau di Suntik Vaksin Covid- 19. Target kita 100 persen untuk Desa Bandar Tinggj, akan tuntas semuanya", pungkas Kades Bandar Tinggi Bangkit Rambe.( Julip Ependi)