Lanudal Sabang dan Sengkuni Harley Davidson Club Bertemu, Ada Apa? -->

Iklan Semua Halaman

Lanudal Sabang dan Sengkuni Harley Davidson Club Bertemu, Ada Apa?

Redaksi
Sabtu, 04 Desember 2021

Sidoarjo - Ditengah pandemik Covid19, Sengkuni Harley Davidson Club Yogyakarta beserta Lanudal Sabang. Menggelar bakti sosial, menyisihkan sedikit rezekinya kepada masyarakat yatim-piatu dan fakir miskin di sekitar Lanudal Sabang. 

Kali ini rombongan Harley Davidson Club'Yogyakarta melaksanakan touring di kota Sabang dengan tujuan ke titik nol kilometer barat Indonesia. Selain kegiatan tersebut mereka bekerjasama dengan Lanudal Sabang menggelar bakti sosial untuk menyerahkan berbagai paket bantuan berupa Sembako kepada yatim piatu dan fakir miskin. Hal ini merupakan bentuk kesadaran sosial di tengah masa - masa sulit dampak dari wabah merebaknya virus Covid19 di wilayah Indonesia khususnya daerah perbatasan pulau terluar yaitu pulau Sabang.

Komandan Lanudal Sabang Mayor Laut (P) Nasrulloh, M.Tr.Opsla. beserta prajurit Lanudal Sabang berupaya berkoordinasi dengan perangkat desa setempat mendata para yatim piatu dan fakir miskin sekaligus memberikan kupon sembako kepada sejumlah 55 peserta yang dibagikan di Masjid Al Ikhkas Lanudal Sabang. 

16 Unit Motor Gede Sengkuni Club dengan 18 org anggota tiba di Lanudal Sabang menjelang duhur dilanjutkan makan bersama dan ramah tamah. Pembagian santunan dan sembako ini rutin dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Sengkuni Club kepada masyarakat kurang mampu ditiap-tiap daerah dimana touring dilaksanakan. 

Kegiatan ditutup dengan sholat duhur berjamaah, foto bersama dan rombongan melanjutkan touring kembali ke banda aceh melalui penyeberangan pelabuhan balohan - Ulele.(AD)