Kepuskopal Koarmada II Buka Rapat Anggota Tentang Rencana Kerja Dan Anggaran Pendapatan Belanja Di Tahun 2022 -->

Iklan Semua Halaman

Kepuskopal Koarmada II Buka Rapat Anggota Tentang Rencana Kerja Dan Anggaran Pendapatan Belanja Di Tahun 2022

Redaksi
Kamis, 02 Desember 2021

Surabaya - Kepala Pusat Koperasi Angkatan Laut (Kepuskopal) Koarmada II, Kolonel Laut (S) Tri Hartono S.E, resmi membuka dan memimpin rapat anggota Rencana Kerja dan Rencana Anggaran Pendapatan Belanja (RK dan RAPB) Puskopal Koarmada II Surabaya Tahun Buku 2022, yang digelar di Hotel Semut Surabaya, pada Kamis (02/12).

Rapat anggota diikuti oleh Keprimkopal Koarmada II, Kadiskum Koarmada II sebagai anggota pengawas, serta 20 perwakilan Primkopal yang berada di wilayah kerja Koarmada II.

Dalam sambutannya, Kepuskopal mengatakan bahwa Rencana Kerja dan Rencana Anggaran Pendapatan Belanja adalah pedoman kerja bagi pengurus, pengawas,serta  pengawak koperasi dalam menjalankan amanat anggota baik dalam bidang kelembagaan, usaha, permodalan, serta bidang-bidang lainnya yang di sahkan oleh sidang rapat anggota pengesahan RK dan RAPB.

Menurut Kepuskopal sampai akhir tahun buku 2021 pencapaian SHU Puskopal Koarmada II mampu melebihi 100% dari target yang direncanakan. Hal ini dikarenakan banyak usaha- usaha Puskopal yang pada akhir tahun 2021 mendapatkan aktif income yang cukup signifikan, meskipun masih berada di masa pandemi Covid-19.

Lebih lanjut Kolonel Tri Hartono menyampaikan bahwa dalam RK dan RAPB tahun buku 2022 nanti, pendapatan Puskopal Koarmada II Surabaya akan mengandalkan unit-unit usaha yang mereka kelola.

"Sebagai gambaran dalam RK dan RAPB tahun buku 2022 nanti, pendapatan Puskopal Koarmada II Surabaya akan mengandalkan unit-unit usaha antara lain unit SPBU TKMB, Lasher, Unit Pelabuhan, dan Unit Kontruksi, " jelas Kepuskopal.(Pen2)