Apel Kesiapan Pengamanan Gangguan Kamtibmas Dipimpin Langsung Kapolres Aceh Utara Di Lapangan Tri Brata Mapolres -->

Iklan Semua Halaman

Apel Kesiapan Pengamanan Gangguan Kamtibmas Dipimpin Langsung Kapolres Aceh Utara Di Lapangan Tri Brata Mapolres

Redaksi
Kamis, 02 Desember 2021

LHOKSUKON - Kepala Kepolisian Resor Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M., memimpin apel kesiapan Pengamanan Gangguan Kamtibmas menjelang peringatan Hari 4 Desember 2021, Kamis (02/12/2021).

Apel kesiapan Pengamanan Gangguan Kamtibmas  berlangsung di Lapangan Tri Brata Mapolres Aceh Utara dan diikuti oleh Unsur Forkopimda Aceh Utara, PJU Polres, dan Melibatkan 466 personel yang terdiri dari 279 personel Polres Aceh Utara, 30 Personel BKO Brimob, 120 Personel TNI, 13 Personel Satpol-PP/WH, 10 Personel Dishub,  10 Personel Dinkes dan 4 Personel BPBD.

Dalam Amanatnya, Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M., menekankan kepada seluruh peserta apel, agar melakukan Pengamanan Secara Persuasif dan Humanis, Berdayakan Satgas Covid -19 untuk mencegah cluster baru penyebaran Covid -19 dari kerumunan pada Hari 4 Desember dengan Prokes yang ketat dan lakukan pembagian Masker, "untuk para personel Saya Harap  benar-benar melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang sudah dibebankan  kepada kita untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya pada Peringatan Hari 4 Desember 2021 di Kabupaten Aceh Utara" Terang Kapolres Aceh Utara dalam Amanatnya.

Kapolres Aceh Utara Menerangkan Bahwa dalam pelaksanaan pengamanan Guantibmas 4 Desember yang bertepan pada Masa pandemi Covid-19, Juga Sebagai Bentuk Kesiapan Personel Polri dan Gabungan dalam Mengahadapi Guantibmas  menjelang 4 Desember 2021 Serta Antisipasi Cluster baru penyebaran Covid-19 di Kabupaten Aceh Utara.

Sebelum menutup amanatnya, Kapolres Aceh Utara Mengucapkan Terimakasih kepada Seluruh Unsur terkait Pada Apel Kesiapan Pengamanan 4 Desember yang telah Berpartisipasi Aktif dalam rangka menciptakan Situasi Kamtibmas yang aman, damai dan tentram Di Kabupaten Aceh Utara. (HS)