Sertu Rohmad, Sidak PTM di SD Darusalam dan TK Aisyah Jayengan -->

Iklan Semua Halaman

Sertu Rohmad, Sidak PTM di SD Darusalam dan TK Aisyah Jayengan

Redaksi
Senin, 22 November 2021

Surakarta - Kodim Surakarta, Sertu Rohmad Babinsa Kel Jayengan Koramil 03 Serengan Kodim 0735/Surakarta Melaksanakan Pemantaun  PTM di SD Darussalam Jl. Kertopuran Kel Jayengan Kec. Serengan Kota Surakarta dan TK Aisyiah, (22/11) 

Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka di SD Darusalam dan TK Aisyiah pada saat ini sudah menerapkan protokol kesehatan dengan baik, 
Dalam memantauan Kami sebagai Babinsa dengan cara mengecek dan mengawasi langsung, pemberlakuan proses belajar dan mengajar tatap muka sudah sesuai dengan ketentuan Peraturan Pemerintah daerah maupun pusat selama pandemi Covid-19.

"Dengan dimulainya proses belajar mengajar ini, Pihak sekolah harus menerapkan prosedur protokol kesehatan (Prokes) secara ketat. Dengan penyiapan fasilitas kesehatan, mulai kewajiban memakai masker, atau membatasi kegiatan penutup maupun pembatasan serta selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah melaksanakan kegiatan PTM, Kata Sertu Rohmad

Pada kesempatan ini Babinsa memberikan saran dan menambahkan perlunya pengawasan dari Guru atau Tenaga Pendidik dalam hal pemakaian masker bagi siswa, pemakaian masker harus dilakukan di lingkungan Sekolah maupun saat pulang sekolah.

"Mari kita bersama-sama  bersinergi mengatasi wabah ini mudah-mudahan wabah Covid-19 ini segera hilang dari muka bumi Pertiwi ini dengan demikian proses belajar di Sekolah dapat berjalan kembali seperti biasa apa adanya.(Red)