Petugas Hadang Warga Donohudan Yang Tak Bermasker -->

Iklan Semua Halaman

Petugas Hadang Warga Donohudan Yang Tak Bermasker

Redaksi
Jumat, 05 November 2021

Boyolali -;Anggota Koramil 11/Ngemplak Kodim 0724/Boyolali dipimpin Peltu Ryandi laksanakan Operasi Yustisi bersama 3 Pilar Kecamatan Ngemplak, yang bertempat di depan SMP N 2 Ngemplak Dukuh Mranggen Desa Donohudan Kecamatan Ngemplak Kabupaten Boyolali. Jumat (05/11/2021).

Kegiatan Operasi Yustisi ini adalah untuk mengendalikan virus covid 19  dengan sasaran warga yang melintas di depan SMP N 2 Ngemplak dan  tidak mengenakan masker.
Terpisah Danramil 11/Ngemplak Kapten Inf Dahkri Oskandar menyampaikan, "Kegiatan Pendisiplinan protokol kesehatan yang dilaksanakan oleh Koramil 11/Ngemplak bersama 3 Pilar Kecamatan ini menyasar para pelanggar protokol Kesehatan", ucap Danramil.

Operasi Yustisi ini menjaring beberapa warga yang melanggar protokol kesehatan yang kedapatan tidak menggunakan masker, bagi para pelanggar protokol kesehatan yang kedapatan langsung diberikan teguran dan push up maupun sit up agar tidak mengulanginya.

Peltu Ryandi mengatakan bahwa pemberian sanksi itu sendiri bertujuan memberikan efek jera bagi para pelanggar. Kedepannya diharapkan masyarakat dapat lebih mematuhi dan meningkatkan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. Walaupun warga yang tak mengenakan masker kami beri juga masker secara gratis.(Red)