LSM DPD Tamperak Wilayah Kota Medan Sambangi Kantor Redaksi Media Onli-ne. -->

Iklan Semua Halaman

LSM DPD Tamperak Wilayah Kota Medan Sambangi Kantor Redaksi Media Onli-ne.

Redaksi
Selasa, 09 November 2021

Batang Kuis - Dalam rangka mempererat tali silatuhrahmi,Ketua  LSM DPD Tameng Perjuangan Rakyat Anti Korupsi (TAMPERAK) Daerah Kota Medan Andi Pangabean SH. didampingi beberapa angota berkunjung kekantor redaksi tribunsumut.net yang beralamat di Jl Kenanga Dusun III Perumahan Pesona Indah Desa Baru Kecamatan Batang Kuis Sumatera Utara. Selasa (08 / 11 2021)

Kedatangan team LSM TAMPERAK yang berkantor di Jl Pintu Air SM Raja Gg Andalas No 10 M. Kota Medan, langaung disambut hangat oleh pimpinan redaksi tribunsumut.S.Marpaung. tentunya menjadi suatu kebangaan tersendiri bagi media.

"Saya sangat mengucapkan banyak terimakasih kepada rekan LSM Tamperak dari medan semoga atas pertemuan ini bisa menjadi persaudaraan yang erat dan bersinerji kerja sama demi masyarakat adil dan makmur,papar marpaung.

Senada juga disampaikan ketua LSM DPD Tamperak Andi Pangabean SH. tujuan kami pertama hanyalah silaturahmi untuk bertatap muka dalam artian temu ramah.

"Saya ucapkan terimakasih kepada S.Marpaung salah satu pimpinan redaksi media Online tribunsumut.net yang telah menerima saya bersama team, kedatangan kami bertujuan mempererat jalinan tali silaturahmi antara LSM dan media,semoga dengan adanya pertemuan ini menjadi suatu kekompakan dan kebersamaan antara kami," ujar A.Pangabean.(WT)