Kunjungan Kerja Komandan Kodim 0735/Surakarta di Koramil 02/Banjarsari -->

Iklan Semua Halaman

Kunjungan Kerja Komandan Kodim 0735/Surakarta di Koramil 02/Banjarsari

Redaksi
Selasa, 16 November 2021

Surakarta - Komandan kodim 0735/Surakarta Letkol Inf Devy Kristiono SE,M,Si beserta Ketua Persit KCK Cabang L Dim 0735/Surakarta Ny Agustin Devy Kristino melaksanakan kunjungan Kerja di Makoramil 02/ Banjarsari Jl.Ahmad Yani No 273, Kelurahan Manahan, Kecamatan Banjarsari, Selasa (16/11/2021).

Kedatangan Dandim beserta Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang L Dim 0735/Surakarta  disambut langsung oleh Danramil 02/Banjarsari Kapten Inf Narno,  beserta seluruh Anggota dan Ibu-ibu Persitnya.

Dalam Pengarahannya Dandim mengucapkan terima jasih kepada Anggota yang telah melaksanakan kegiatan selama ini dengan baik sebagai Aparat teritorial 

"Saya juga mohon dukungan kepada para ibu-ibu  untuk membantu  ketua Persit cabang L Dim 0735/Surakarta  , sehingga organisasi yang dipimpinnya dapat berjalan tanpa ada masalah."tuturnya.

Selain itu ditambahkan agar keharmonisan di lingkungan Koramil tetap dijaga baik sesama Anggota naupun Ibu Persit dalam menjalankan tugas yang diberikan oleh Pimpinan.

 "Terlepas dari itu masing - masing Anggota untuk selalu menjaga kesehatan keluarga terutama di Masa Pandemi seperti saat ini."pungkas Dandim.(Arda 72)