Dua kegiatan Di Laksanakan Pemerintahan Desa. Negeri Lama Seberang Pencucian Parit dan Vaksinasi -->

Iklan Semua Halaman

Dua kegiatan Di Laksanakan Pemerintahan Desa. Negeri Lama Seberang Pencucian Parit dan Vaksinasi

Redaksi
Jumat, 19 November 2021

Labuhanbatu - Mengantisipasi Banjir dan Melaksanakan Program Pemerintah Desa Negeri Lama seberang melaksanakan  Dua Kegiatan sekaligus  Jumat 19/11/ 2021.

Kegiatan tersebut  Pencucian Paret di Dusun Blok 3.yang mana , pencucian Paret ini dilakukan, agar mengantisipasi Banjir, akibat saluran paret yang mulai mendangkal, Kegiatan kedua vaksinasi, di kantor Desa Negerilama Seberang, yang diikuti 51 Orang.

Kegiatan Vaksinasi yang di Laksanakan Pemerintah Desa Negeri Lama seberang,dibantu oleh Babinsa, Khantibmas,Kaur Desa dan Petugas Medis dari Puskesmas Setempat.

Pelaksanaan Dua kegiatan sekaligus  di Laksanakan di Desa Negeri Lama Seberang Kecamatan Bilah Hilir Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara.

Usai melaksanakan Kegiatan Salah seorang Masyarakat Negeri lama M.Nurdin yang mendapat Vaksinasi mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Desa yang sudah peduli Dengan Masyarakat " semoga dengan adanya  dua Kegiatan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat Desa Negeri Lama Seberang " tuturnya.(JE)