Ciptakan Lingkungan Bersih Dan Bebas Covid-19, Babinsa Kelurahan Banyuanyar Pimpin Kerja Bakti -->

Iklan Semua Halaman

Ciptakan Lingkungan Bersih Dan Bebas Covid-19, Babinsa Kelurahan Banyuanyar Pimpin Kerja Bakti

Redaksi
Minggu, 28 November 2021

Surakarta - Dalam rangka menciptakan Lingkungan yang bersih, sehat, serta mencegah penyebaran Covid-19, dan juga mencegah timbulnya bencana  alam, Babinsa Kelurahan Banyuanyar Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serda Daryono bersama Sekretaris Kelurahan Banyuanyar Bapak Aliek Budiarta S.TP MSi,Linmas dan  Tim Saberling melaksanakan Kerja Bakti bersih -bersih lingkungan di wilayah Kelurahan Banyuanyar  Kecamatan Banjarsari, Minggu (28/11/2021).

Serda Daryono mengatakan kegiatan kerja bakti bersih - bersih lingkungan dilaksanakan secara serentak di tiap -tiap RT/RW Yang ada di wilayah Kelurahan Banyuanyar Kecamatan Banjarsari Kota Surakarta.

"Kegiatan kerja bakti selain untuk menciptakan lingkungan yang bersih juga untuk mencegah timbulnya bencana alam dan mencegah penyebaran bibit penyakit  terutama Covid-19 seperti sekarang ini di lingkungan Masyarakat dengan dihadapkan tingginya curah hujan di wilayah kota Surakarta saat Ini."tegasnya.

"Melalui Kjjegiatan kerja bakti Tersebut terbentuklah Semangat kebersamaan, gotong - royong sesama Warga dalam rangka mewujudkan Lingkungan yang bersih dan sehat serta bebas dari penyakit dan bencana alam."pungkasnya.(Arda 72)