Bupati Labuhanbatu dr H.Erik Adtrada Ritonga MKM Melepas 162 Orang jemaah Suluk di ParsulukanAr Rahman Lingkungan Tapian Nauli Sigambal -->

Iklan Semua Halaman

Bupati Labuhanbatu dr H.Erik Adtrada Ritonga MKM Melepas 162 Orang jemaah Suluk di ParsulukanAr Rahman Lingkungan Tapian Nauli Sigambal

Redaksi
Sabtu, 13 November 2021

LABUHAN BATU –Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,MKM menghadiri acara Pelepasan para Tuan Guru dan Jamaah Suluk di Persulukan Ar Rahman, Lingk. Tapian Nauli Sigambal, Kamis (11/11/2021).

Sebanyak 162 orang jamaah suluk di persulukan Ar Rahman di bawah bimbingan Tuan Guru H.Endar Ritonga hari ini dilepas dan akan kembali ke rumahnya masing-masing setelah selama lebih kurang 10 hari mengikuti kegiatan suluk. Para jamaah suluk ini berasal dari berbagai daerah, yakni Labuhanbatu, Labuhanbatu Utara, Labuhanbatu Selatan, Padang Lawas Utara, dan dari Rokan Hilir.

Bupati Labuhanbatu dr.Erik Adtrada Ritonga,MKM dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih karena telah diterima persulukan ini. Bupati mengatakan bahwasanya sudah pernah tiga kali datang ke persulukan ini, pertama di tahun 2015, kemudian tahun 2019, dan tahun 2020. Bupati Labuhanbatu.(julip Ependi)