Baru Bertugas Kapolres Labuhanbatu tunjukan Peduli Pada Masyarakat -->

Iklan Semua Halaman

Baru Bertugas Kapolres Labuhanbatu tunjukan Peduli Pada Masyarakat

Redaksi
Jumat, 12 November 2021

Labuhanbatu - Kapolres Labuhanbatu AKBP ANHAR ARLIA RANGKUTI, S.I.K. menjenguk Bapak Darno yang menderita penyakit Tumor Ganas di Rumah Sakit Umum Rantauprapat (10/11/2021).

Setibanya di RSUD Rantauprapat Kapolres Labuhanbatu disambut oleh keluarga Pak Darno

Kapolres Labuhanbatu menyampaikan pesan Kami datang kesini karena informasi yang didapat Pak Kapolda kemudian  disampaikan kepada saya selaku Kapolres Labuhanbatu tentang kondisi sakit tumor ganas yang diderita oleh PAK DARNO.

Bapak Kapolda menyampaikan rasa simpati terhadap kondisi sakit yang diderita PAK DARNO kemudian menyampaikan  kepada  saya untuk  berkoordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, namun karena situasinya kami anggap urgen maka kami langsung datang menjenguk PAK DARNO.

Dalam kunjungan ini saya menyampaikan bantuan dari Bapak Kapolda Sumut juga dari saya kiranya dapat dipergunakan membantu meringankan beban keluarga Ujar Kapolres Labuhanbatu.

Pak Darno dan keluarga Mengucapkan rasa Terimakasih atas kepedulian Bapak Kapolda dan Bapak Kapolres Labuhanbatu, kebaikan Bapak Kapolda dan Bapak Kapolres sangat kami syukuri, doa kami Bapak sehat dan sukses menjalankan tugas.(julip Ependi)