Rumkitalmar Laksanakan Apel Khusus Hari Kesehatan TNI AL 2021 -->

Iklan Semua Halaman

Rumkitalmar Laksanakan Apel Khusus Hari Kesehatan TNI AL 2021

Redaksi
Selasa, 12 Oktober 2021

Jakarta - Rumkital Marinir melaksanakan Apel Khusus sebagai kelanjutan dari rangkaian kegiatan peringatan Hari Kesehatan TNI Angkatan Laut. 11 Oktober 2021

Dalam amanat Asisten Personel Kasal Laksda TNI Irwan Achmadi, M.Tr. (Han),CHRMP. yang dibacakan oleh Komandan Rumkital Marinir Cilandak Kolonel Laut (K) dr. Ariyo Sakso Bintoro, Sp.U dihadapan seluruh civitas hospitalia RSMC, Senin (11/10/2021) menyampaikan bahwa apresiasi kepada jajaran korps kesehatan TNI Angkatan Laut yang telah menunjukkan peran yang luar biasa dalam upaya mendukung program pemerintah dalam penanggulangan pandemi Covid-19.

"Khususnya dalam program serbuan vaksin yang telah berjalan dengan sukses dalam upaya menciptakan herd immunity bagi masyarakat Indonesia, sehingga penanggulangan pandemi Covid-19 dapat tercapai sepenuhnya," ujarnya. 

Acara dilanjutkan dengan pemotongan dan penyerahan tumpeng kepada perwakilan prajurit, PNS dan THS RSMC sebagai wujud rasa syukur di hari Kesehatan TNI Angkatan Laut ke-73 tahun 2021. (Red)