Bupati Labuhanbatu dr H.Erik Adtrada Ritonga MKM mengelar Audensi dengan Universitas Muhammadiyah Sumatra Utara di ruang kerjanya -->

Iklan Semua Halaman

Bupati Labuhanbatu dr H.Erik Adtrada Ritonga MKM mengelar Audensi dengan Universitas Muhammadiyah Sumatra Utara di ruang kerjanya

Redaksi
Rabu, 06 Oktober 2021

Labuhanbatu - Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, M.KM adakan audiensi dengan perwakilan Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara di Ruang Kerja Bupati, Rantau Selatan, Selasa (05/10/2021).

Maksud dari audiensi ini adalah silahturahmi dengan Bupati, sekaligus menjalin kerjasama antara UMSU dengan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dalam bidang pendidikan. UMSU ingin melanjutkan MOU dengan pemkab Labuhanbatu, mengenai ASN yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang S2. 
 

Selain Kaban BKPP, turut hadir menemani Bupati dalam audiensi ini Asisten I Pemkab Labuhanbatu Drs. Sarimpunan Ritonga M.Pd, Kepala Dinas Pendidikan Labuhanbatu Tongku Ridwan, ST.

Audensi di Gelar Bupati alabuhanbatu di Ruang kerjanya di kantor Bupati Jalan SM Raja Kelurahan Lobusona Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara.

Dalam Acara Audensi Bupati Labuhanbatu dr H.Erik Adtrada Ritonga MKM mengaja Universitas UMSU untuk bekerja sama meningkatkan Pendidikan di kabupaten Labuhanbatu agar ASN yang akan melanjutkan tingkat S2,selain itu juga Bupati Labuhanbatu berharap Kuwalitas pendidikan di Labuhanbatu lebih meningkat dan akan menjadikan mahasiswa/i Labuhanbatu menjadi yang terbaik.(julip Ependi)