Ratusan Nelayan Suramadu Terima Vaksinasi Dosis Dua dari TNI AL -->

Iklan Semua Halaman

Ratusan Nelayan Suramadu Terima Vaksinasi Dosis Dua dari TNI AL

Redaksi
Kamis, 23 September 2021

Surabaya - Ratusan warna Nelayan yang berlokasi di sekitar Jembatan Suramadu Jawa Timur, menerima Vaksinasi dosis dua dari tenaga Kesehatan TNI Angkatan Laut. Kegiatan serbuan Vaksinasi covid-19 bagi masyarakat maritim ini digelar oleh Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V Surabaya bertempat  di Pos Nelayan Tambak Wedi, Surabaya Rabu (22/09). 

Disampaikan oleh Ketua Nelayan Tambak Wedi  Bapak Mustofa dalam kesempatan tersebut bahwa, dengan adanya Vaksinasi yang diselenggarakan oleh TNI AL, sangat membantu khususnya bagi nelayan yang banyak menggunakan waktunya untuk bekerja di tengah laut. 

"Alhamdulillah warga Nelayan khususnya di wilayah Tambak Wedi saat ini telah tervaksin sebanyak dua kali, terima kasih untuk TNI AL dari Lantamal V Surabaya" ungkap Bapak Mustofa. 

Dikatakan oleh Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr. (Han)., M.Tr. Opsla., CHRMP bahwa serbuan Vaksinasi bagi masyarakat maritim merupakan bentuk dukungan nyata TNI AL dalam Hal ini Lantamal V pada program pemberian 2 juta Vaksinasi per hari bagi masyarakat yang dicanangkan oleh pemerintah guna menekan penyebaran covid-19. 

"Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, SE., MM., telah menginstruksikan seluruh jajaran TNI AL di tanah air untuk menggelar serbuan Vaksinasi bagi masyarakat, dan Lantamal V hingga saat ini telah menyelenggarakan serbuan Vaksinasi diberbagai wilayah mulai dari Tegal hingga Denpasar Bali", tandas Laksamana Pertama TNI Yoos Suryono Hadi.(AD)

 Demikian berita Dinas Penerangan Lantamal V.