PT Sipirok Indah Berikan Bantuan CSR ke SD 06 Bilah Barat -->

Iklan Semua Halaman

PT Sipirok Indah Berikan Bantuan CSR ke SD 06 Bilah Barat

Redaksi
Jumat, 17 September 2021


Labuhanbatu//ak
Pagar yang berguna agar aktifitas disekolah tidak terganggu dengan lalu lalangnya kendaraan bermotor di areal sekolah terjawab sudah.

PT Sipirok Indah yang berada di Desa Sibargot, Kecamatan Bilah Barat, Kabupaten Labuhanbatu memberi bantuan pembangunan pagar sepanjang 75 meter.

Kepada media, Kepala Sekolah SDN 06 Desa Sibargot Bilah Barat, Rohani S.Pd mengucapkan terima kasih atas bantuan dari  keluarga Almarhum H Raja Inal Siregar.

"Saya mengucapkan terimakasih atas bantuan dari keluarga Almarhum H Raja Inal Siregar dan Keluarga, semoga menjadikan amal ibadah bagi Almarhum dan Ditempatkan ditempat yang paling mulia disisi Allah SWT," ucap Rohani, pada Jum'at (17/9/2021)

Saat berbincang dengan media ini, Rohani S.Pd juga turut menyampaikan ucapan Terima Kasih mewakili  seluruh  masyarakat Sibargot atas kepedulian keluarga Almarhum H Raja Inal Siregar yang turut memperhatikan dunia pendidikan, tuturnya.

"Terkadang kendaraan melewati areal sekolah saat upacara, dan perlu dibuat pagar beton" curhat Rohani.

Ditempat yang sama, Ir. Syofian Yus Siregar sebagai Kepala Operasional PT. Sipirok Indah kebun Padang Rapuan, Desa Sibargot, Kecamatan Bilah Barat, Kabupaten Labuhanbatu mengungkapkan, bahwa bantuan CSR ini adalah amanah dari Almarhum H Raja Inal Siregar.

"Ini adalah amanah dari almarhum untuk memajukan dunia pendidikan, yang disalurkan melalui H. HR. Yuriandi Siregar S.E., S.H putra Alm. H. Raja Inal Siregar," terang Syofian pada media.

Syofian menambahkan, bahwa Program lain PT Sipirok Indah adalah membantu pembangunan insfrastruktur, tempat ibadah, beasiswa serta kegiatan kemasyarakatan lainnya yang dibutuhkan masyarakat.

Lanjut Syofian, pihaknya  akan tetap terus bersinergi dengan masyarakat setempat, sebagai wujud kepedulian PT Sipirok Indah, pungkasnya.(I.G.HRP).