Pangkoarmada II Laksanakan Kunker Di Lantamal VII Kupang -->

Iklan Semua Halaman

Pangkoarmada II Laksanakan Kunker Di Lantamal VII Kupang

Redaksi
Senin, 13 September 2021

Surabaya - Pangkoarmada II Laksamana Muda TNI DR Iwan Isnurwanto, SH, MAP, M.Tr.(Han) didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Dewi Iwan Isnurwanto melaksanakan kunjungan kerja di Markas Komando Lantamal VII Kupang, pada Minggu (12/9).

Beberapa agenda kegiatan yang dilaksanakan Pangkoarmada II saat mengunjungi kota terbesar di pulau Timor ini, meliputi peninjauan lokasi yang akan digunakan untuk kegiatan Vaksin dan juga lokasi pembangunan kolam renang Mako Lantamal VII serta melihat langsung perkembangan aset atau lahan TNI AL di Kupang ,Wisma Garuda dan bangunan lama bekas gedung sional.

Pangkoarmada II Laksda Iwan mengungkapkan bahwa kunjungan ini merupakan wujud kepedulian pimpinan terhadap kondisi prajurit di lapangan. "Selain itu, kunjungan ini sekaligus upaya untuk meningkatkan moral dan semangat serta menjalin hubungan harmonis antar Pimpinan dan prajurit di daerah dalam rangka mendukung tercapainya visi, misi maupun tugas pokok TNI AL " tutur Laksda Iwan.

Laksda Iwan menambahkan kedatangannya beserta rombongan dalam rangka Kunker sekaligus menyambut rencana  kunjungan kerja  Kepala Staf Angkalatan Laut (KASAL).

Dalam kegiatan ini turut hadir Danlantamal VII beserta Istri, Aspers Pangkoarmada II beserta Istri, Asops Pangkoarmada II beserta Istri, Para Asisten Danlantamal VII, Dansatrol Lantamal Vll serta para pejabat Forkopimda Prop NTT.(Pen2)