Pangkalan TNI AL Banyuwangi Laksanakan Serbuan Vaksin Bagi Nelayan. -->

Iklan Semua Halaman

Pangkalan TNI AL Banyuwangi Laksanakan Serbuan Vaksin Bagi Nelayan.

Redaksi
Minggu, 12 September 2021

Surabaya - Selesai Melaksanakan Upacara dalam rangka memperingati Hari jadi TNI AL yang ke 76 Tahun, Pgs Kepala Balai Pengobatan Lanal Banyuwangi, Letda Laut (K) Drg Abdul Hadi Bersama Para tenaga kesehatan jemput para nelayan yang selesai mencari ikan untuk memberikan Vaksinasi baik dosis yang pertama ataupun yang ke dua di Kapal Angkatan Laut (KAL) Rajekwesi yang Bersandar di Dermaga Pantai Boom Jl. Ikan Cucut, Kelurahan Kampung Mandar, Kec. Banyuwangi, akhir pekan ini.


Kehadiran Nakes TNI AL disaat para nelayan selesai melaut menambah kebahagiaan Terutama yang belum sama sekali melaksanakan vaksin Covid - 19, selain para Nakes yang hadir beberapa Perwira Staf Lanal Banyuwangi juga membantu mendampingi, di antaranya Kapten Laut (P) Kuntri Prehanto (Dan KAL) Rajekwesi, Lettu Laut ( P) Incek Ali Kasim (Pasops) Lanal Banyuwangi dan Letda Laut (K) Drg Abdul Hadi selaku Pgs Ka BP, disela Pelaksanaan vaksin, Kapten Laut (P) Kuntri Prehanto menjelaskan bahwa kegiatan vaksinasi ini untuk membantu Program Pemerintah guna memperlancar pemberian vaksin Covid - 19 kepada masyarakat khususnya masyarakat maritim.


Senada dengan itu Lettu Laut (P) Incek Ali Kasim selaku Perwira Staf Operasi (Pasops) juga menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah sebagai bentuk kepedulian TNI AL pada masyarakat yang bekerja sebagai nelayan, di mana banyak beraktivitas di di laut sehingga Pangkalan TNI AL berinisiatif membuat program jemput bola, kepada para nelayan.(AD)