KOMANDAN POS TNI AL MUNCAR BERSAMA BABINPOTMAR MONITORING GIAT VAKSIN TERHADAP MASYARAKAT PESISIR BERSAMA INSTANSI TERKAIT. -->

Iklan Semua Halaman

KOMANDAN POS TNI AL MUNCAR BERSAMA BABINPOTMAR MONITORING GIAT VAKSIN TERHADAP MASYARAKAT PESISIR BERSAMA INSTANSI TERKAIT.

Redaksi
Jumat, 03 September 2021

Banyuwangi - Komandan POS TNI AL Muncar bersama Babinpotmar melaksanakan pendampingan bagi warga pesisir yang di berikan Vaksin Covid - 19 di Desa Tembokrejo ,Kec. Muncar, Kab.  Banyuwangi, Kamis (02/09/2021).

Guna menekan Laju Penyebaran Virus Covid - 19 Peltu Andik Karvianto Selaku Komandan Posal Muncar bersama Babinpotmar terus bersinergi dengan instansi Daerah membantu memperlancar jalanya Vaksinasi bagi masyarakat khususnya Desa Wilayah Pesisir, Pelaksanaan kegiatan itu sendiri di mulai pada pukul 08.00 Wib sampai dengan selesai.

Hari ini yang kita siapkan 308 Vaksin jenis Astra Zeneca dengan Dosis Pertama (1) ungkap Dr. Erik selaku penanggung jawab pelaksanaan vaksin Covid - 19, yang sehari - harinya sebagai Dokter umum di PKM Tembokrejo.

Giat Vaksin di hadiri oleh Dr. Erik dan 9 Nakes dari PKM Tembokrejo, Peltu Andik Karvianto (Danposal) Muncar, Pelda Marlin dan Koptu Sugeng Riadi (Babinpotmar), Bapak David Watimuri (Staf Desa Tembokrejo) Beserta 4 Perangkat Desa.

Dari 308 warga terdaftar 232 tervaksin dan 76 warga tertunda, untuk yang tertunda akan di ikutkan besok harinya, selama kegiatan Vaksinasi berjalan dengan aman dan lancar.(AD)