Jalin Sinergitas Antar Satuan, Puspenerbal Terima Kunjungan Kerja Pangkolinlamil -->

Iklan Semua Halaman

Jalin Sinergitas Antar Satuan, Puspenerbal Terima Kunjungan Kerja Pangkolinlamil

Redaksi
Rabu, 29 September 2021

Sidoarjo - Komandan Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut (Puspenerbal) Laksamana Muda (Laksda) TNI Edwin, S.H., M.Han., menerima kunjungan kerja Panglima Komando Lintas Laut Militer (Pangkolinlamil) Laksda TNI Erwin S Aldedharma, Selasa (28/9). Bertempat di ruang VIP Lobby Mako Puspenerbal Juanda Sidoarjo. 

Kedatangan Pangkolinlamil di Mako Puspenerbal diterima langsung oleh Danpuspenerbal (Laksda) TNI Edwin, S.H., M.Han., yang didampingi oleh Wadan Puspenerbal Laksma TNI Bayu Alisyahbana, S.M., CHRMP., Ir Puspenerbal dan Para Direktur Puspenerbal. 

Dalam pertemuan yang berlangsung akrab tersebut, Laksda TNI Erwin S Aldedharma, mengucapkan terimakasih atas sambutan dari jajaran Puspenerbal. Dirinya mengungkapkan bahwa, kedatangannya ini tidak lain untuk bersilaturahmi dan juga bertujuan untuk menjaga sinergitas antar satuan TNI AL. 

"Kami juga berharap kedepannya, sinergitas kedua satuan terus ditingkatkan dengan tujuan agar terjalin hubungan yang semakin solid dan harmonis dalam mewujudkan komunikasi, koordinasi dan kerjasama, ungkap Laksda TNI Erwin. 

Senada dengan itu, Laksamana Muda TNI Edwin, mengucapkan selamat datang di Mako Puspenerbal, serta menyampaikan bahwa jajarannya siap bekerja sama dengan Kolinlamil dalam pelaksanaan tugas. 

Acara diakhiri dengan saling menukar cinderamata dan foto bersama.(AD)