Gali Potensi Ditengah Pandemi , Jalasenastri Armada II Ikuti Pelatihan Keterampilan Circle Rope Handbag -->

Iklan Semua Halaman

Gali Potensi Ditengah Pandemi , Jalasenastri Armada II Ikuti Pelatihan Keterampilan Circle Rope Handbag

Redaksi
Kamis, 23 September 2021

Surabaya - Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Dewi Iwan Isnurwanto, didampingi Pengurus Daerah Jalasenastri Armada II mengikuti pelatihan keterampilan Circle Rope Handbag yang diselenggarakan oleh Pengurus CBS Jalasenastri AAL secara virtual, bertempat di Gedung Jalasenastri Armada II R5 Denma Koarmada II, Rabu (22/9).

Pelatihan keterampilan ini diikuti langsung oleh Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono dan juga Waketum Jalasenastri Ny. Wiwiek Ahmadi Heri, dan para pengurus inti PP Jalasenastri, serta anggota Jalasenastri dari seluruh Satuan Kerja TNI Angkatan Laut.

Adapun rangkaian kegiatan yang dilaksanakan yakni pembukaan oleh MC , Penayangan Video Kolintang Taruna AAL, Laporan Ketua CBS Jalasenastri AAL oleh Ny. Ayu Nur Alamsyah, Filler Keterampilan dan wirausahawan  Anggota CBS AAL, Pelatihan Keterampilan Circle Rope Handbag, penyerahan secara simbolis hasil karya Circle Rope Handbag kepada Ketum Jalasenastri, dan diakhiri foto bersama.

Mengulas tentang Circle Rope Handbag adalah kerajinan tangan yang berbahan dasar tali kur yang bisa dibentuk untuk menghasilkan suatu produk seperti tas , tempat tissue dll.

Dalam pelatihan ini seluruh peserta yang mengikuti lewat Zoom Meeting, maupun live streaming dari akun PP Jalasenastri di Instagram, Facebook dan Youtube, menyimak dengan sungguh-sungguh dan antusias tahap demi tahap proses pembuatan Circle Rope Handbag yang dipandu oleh Ny. Rinny Ferry Supriady sehingga mudah dijangkau dan dipraktekkan secara langsung oleh para peserta, disela pelatihan diberikan juga sesi tanya jawab.

Disamping itu KDJA II Ny. Dewi Iwan Isnurwanto sangat mengapresiasi kegiatan tersebut yang dapat memberikan manfaat ditengah pandemi Covid-19 saat ini , selain untuk meningkatkan wawasan, kegiatan ini juga untuk mengasah keterampilan dan mengembangkan bakat kompetensi para anggotanya khususnya Jalasenastri Armada II..(Pen2)