Cegah Penyebaran Covid -19 Wilayah Kelurahan Sewu Di guyur Eco Enzyme -->

Iklan Semua Halaman

Cegah Penyebaran Covid -19 Wilayah Kelurahan Sewu Di guyur Eco Enzyme

Redaksi
Sabtu, 25 September 2021

Surakarta - Babinsa kelurahan Sewu Koramil 04/Jebres kodim 0735/Surakarta sertu Suparno bersama relawan PMI kota Surakarta dan Sibat Sewu melaksanakan penyemprotan disinfektan eco enzyme di wilayah kelurahan Sewu,Sabtu (25/09/2021).

Sertu Suparno menegaskan dalam situasi pandemi Covid-19 harus selalu terjaga bersih dan sehat. Berbagai upaya sudah dilakukan oleh masyarakat dalam menghadapi kondisi ini, salah satunya yaitu dengan penyemprotan eco enzyme.
Seperti halnya wilayah Kelurahan Sewu mendapatkan giliran program penyemprotan eco enzyme .

"Penyemprotan ini sebagai upaya kita dalam penanganan pandemi Covid- 19 dengan membuat lingkungan lebih sehat dan bersih dengan penyemprotan eco enzyme ke udara akan sangat bermanfaat untuk menetralisir adanya bakteri atau virus yang tidak baik bagi kesehatan."tegasnya.

Lebih lanjut Suparno menambahkan Kelurahan Sewu mempunyai penduduk yang heterogen antara penduduk asli dan pendatang sehingga mobilitas masyarakat sangat tinggi yang keluar masuk.

"Guna mengantisipasi terhadap kemungkinan mudahnya terjadi penularan Covid-19, masyarakat sudah kita imbau terkait protokol kesehatan (Prokes) 3M sementara lingkungan kita perbaiki dengan penyemprotan eco ensyme."pungkasnya.(Arda 72)