Bupati Labuhanbatu dr Erik Adtrada Ritonga mengajak Masyarakat untuk terus Berolahraga agar tetap menjaga kesehatan di Pandemi Covid -19. -->

Iklan Semua Halaman

Bupati Labuhanbatu dr Erik Adtrada Ritonga mengajak Masyarakat untuk terus Berolahraga agar tetap menjaga kesehatan di Pandemi Covid -19.

Redaksi
Minggu, 19 September 2021

Labuhan batu - dr. Erik Adtrada Bupati Labuhan batu bersama istri dan keluarga tetap melakukan aktivitas olahraga. Salah satunya bersepeda di jalan Simpang enam sampai dengan Desa Aek Paing Kecamatan Rantau Utara, Demikian awak media mengikuti kegiatan Bupati Labuhan batu dr.Erik Adtrada berolah raga bersepeda sekiraan pukul 07.00 Wib 18/09/2021 Di Rantau prapat.
 
Di sela kegiatan bersepeda Bupati Labuhanbatu dr Erik Adtrada mengajak Masyarakat untuk tetap berolahraga agar tetap sehat dan menjaga imun tubuh agar tetap Stabil dan dapat terhindar dari Virus Covid 19.

Erik "Hidup sehat dan berolahraga di era pandemi sangat penting, agar imunitas tubuh terjaga. Saya menghimbau masyarakat agar untuk menjaga kebugaran tubuh kita senantiasa tetap menjaga kesehatan kita," ajaknya

Tambah Bupati Labuhanbatu dr.Erik Astrada tentang bagaimana perasaannya setelah bersepeda dr.Erik Adtrada sambil tersenyum mengatakan,"sangat segar" Kata Bupati Labuhan batu singkat
 
 Bupati Labuhanbatu dr Erik Adrada Ritonga juga di dampingi Ketua Tim Penggerak PKK Labuhanbatu Ibu Maya Estianti juga berpesan " semoga dengan berolahraga kita selalu semangat, segar dan sehat selalu," ucapnya.
 
Pada kesempatan beristirahat, dr. Erik Adtrada Bupati Labuhan batu sempat berhenti beberapa kali, dan di kesempatan Awak media meminta pesan Moral dari  dr. Erik Adtrada Ritonga ,mengingatkan masyarakat untuk senantiasa menjaga kesehatan, dengan berolah raga dan Pesan moral yang dapat diambil pagi ini adalah ,dimasa pandemi ini dengan berolah raga kita menjaga imunitas agar selalu sehat, Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat.(julip ependi)