Bravo !!! Memang patut di acungi jempol pelayanan terhadap masyarakat Kepolisian Polres Labuhanbatu. -->

Iklan Semua Halaman

Bravo !!! Memang patut di acungi jempol pelayanan terhadap masyarakat Kepolisian Polres Labuhanbatu.

Redaksi
Selasa, 14 September 2021

Labuhanbatu - Salah seorang personil kepolisian yang saat ini bertugas Personil Siwas berpangkat Aiptu R. Nainggolan, tertangkap kamera awak media ini sedang melakukan pelayanan khusus terhadap masyarakat yang hendak melakukan vaksin di Klinik Polres Labuhanbatu. 

Ibu Ratna  Boru Siregar (64) berdomisili di Perumahan Griya Mutiara Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu, sangat terharu dan berterima kasih kepada Kepolisian Polres Labuhanbatu, atas pelayanan mereka saat hendak melakukan Vaksin  Presisi di Mako Polres Labuhanbatu. 

"Saya kagum dan terharu terhadap tindakan dan pelayanan Bapak Aiptu R. Nainggolan, yang sudah menolong saya saat mulai masuk ke Mako Polres, untuk mendapatkan suntikan vaksin dan terus saya di naikkan ke Becak kembali kerumah. 

Sakit di bagian kaki saya sudah kurang lebih 1 tahun akibat jatuh di kamar mandi.

Ini sangat luar biasa atas nama pribadi dan mewakili masyarakat Kabupaten Labuhanbatu,kami bangga dengan Polisi Indonesia, khusus Polres Labuhanbatu. Tak lupa salam terhadap bapak Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan. Tutupnya. Kepada wartawan. Selasa, 14 September 2021

Saat di wawancarai wartawan Aiptu R. Nainggolan, menjelaskan," ini adalah tugas kami. Ketepatan ibu Ratna tadi saya lihat mengalami kesulitan berjalan dan tampak menggunakan tongkat. Karena kesulitan kita langsung mengambil tindakan mengambil kursi roda ke Poli Klinik Polres Labuhanbatu. 

Dan membantu mengantar ibu Ratna ke Poli Klinik untuk mendapatkan pelayanan Vaksin. 

Bebernya lagi, Sesuai instruksi Bapak Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, kepada seluruh jajaran untuk melakukan pema terhadap masyarakat yang akan melakukan vaksin dan juga pelayanan pengaduan masyarakat."ucapnya.(julip Ependi)