Ketua PANI Kabupaten Labuhanbatu menghimbau kepada Masyarakat Agar turut serta Ikut Menanggulangi dan Mencegah penyebaran Covid - 19 -->

Iklan Semua Halaman

Ketua PANI Kabupaten Labuhanbatu menghimbau kepada Masyarakat Agar turut serta Ikut Menanggulangi dan Mencegah penyebaran Covid - 19

Redaksi
Senin, 23 Agustus 2021

Labuhanbatu - Dalam menanggulangi Covid 19 yang Kini Kian hari semangkin Meningkat Khususnya Di Labuhanbatu Berdasarkan Ungkapan Data yang di Sampaikan Kapolres Labuhanbatu AKBP Dedi Kurniawan S.I.K MH bahwa Labuhanbatu masuk Kategori Zona Merah Nomor 3 Sesumatra Utara .

Maka dari itu Universitas Labuhanbatu Dibawah Pimpinan Ade Parlaungan Nasution S.E M.Si Ph.D selaku Rektor di Universitas Labuhanbatu Siap bersinergi membantu Pemerintah Labuhanbatu Dalam Memerangi Covid 19 yang Kian marak.

Pada Hari Senin 23 Agustus 2021 di Aula Kampus Universitas Labuhanbatu jln SM.Raja No : 126 A Simpang Mangga Tepatnya Di Sebrang Suzuya Mall Rantauprapat Universitas Labuhanbatu melaksanakan Vaksin Gratis Untuk Masyarakat Terkhususnya Dosen dan Mahasiswa .Adapun Kuota Vaksin yang tersedia yaitu 150 , dengan Jenis Vaksin SInovak dengan Jumlah pendaftar yaitu 169 dengan Arti sangat Banyak yang berantusias Dalam melaksanakan Vaksin di Labuhanbatu dengan Berharap terhindar dari Covid 19 .

Dalam Hal ini terlihat Ketua PANI Labuhanbatu Santi Rambe Ikut melaksanakan Vaksinisasi bersama Rektor ULB Ade Parlaungan Nasution S.E M.Si Ph.D dan ikut berpartisipasi dalam melancarkan Acara Vaksin Di ULB.

Ketua PANI ungkapkan menghimbau Agar masyarakat tidak takut di vaksin agar mendapat kekebalan Tubuh dan mempunyai Imun Tubuh yang kuat. Mari bervaksin semoga masyarakat Labuhanbatu sehat selalu dan segera membaik.(julip Ependi)