Ketua Korcab V DJA II Laksanakan Kunjungan Sosial Pada Keluarga Prajurit -->

Iklan Semua Halaman

Ketua Korcab V DJA II Laksanakan Kunjungan Sosial Pada Keluarga Prajurit

Redaksi
Senin, 09 Agustus 2021

Surabaya - Ketua Koordinator Cabang ( Korcab ) V Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II Ny. Yanti Yoos Suryono Hadi, melaksanakan kunjungan sosial kepada keluarga prajurit Lantamal V dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke - 75 Jalasenastri Tahun 2021. Senin (9/8).

Salah satu tugas pokok Jalasenastri adalah membina dan meningkatkan kondisi mental dan fisik serta kesejahteraan terhadap anggota prajurit dan keluarganya. Hal ini juga yang dilakukan Ketua Korcab V DJA II beserta Pengurus, melaksanakan kunjungan sosial kepada keluarga prajurit Lantamal V.

Dalam kujungannya, Ketua Korcab V DJA II didampingi oleh Wakil Ketua, Ny. Sri Sulistio, beserta Pengurus Inti Korcab V DJA II mengunjungi kediaman keluarga prajurit yang berlokasi Gresik dan Sidoarjo. Pada kesempatan itu Ketua Korcab V DJA II memberikan santunan dan tali asih kepada anak berkebutuhan khusus dari keluarga prajurit Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) V, sebagai wujud kepedulian dan pembinaan serta kesejahteraan bagi keluarga besar Lantamal V.(AD)