Jembatan penghubung antar kecamatan sudah tidak layak di jalani -->

Iklan Semua Halaman

Jembatan penghubung antar kecamatan sudah tidak layak di jalani

Redaksi
Sabtu, 07 Agustus 2021

Singkil - Jembatan penghubung antar kecamatan gunung meriah dan singkohor yang berada di desa handel sudah tidak latak untuk di jalani karna besi sebagai lantai jalan mbatan sudah tidak beraturan lagi (7/8/2021) 

Masyarakat mengatakan kepada media bahwa jembatan ini sudah lama belum ada perbaika oleh pemerintah maupun dinas terkait. 
Sehingga besi sebagai lantai jembatannya sudah byak yang berlobang dan bayak yang sudah patah sehingga kami para pengguna jalan sangat khawatir dengan ke adaan jembatan ter sebut.

Kami mohon pada pemerintah jangan lah tutup mata melihat jembatan ini karna kalu di biarkan akan sangat membahayakan bagi kami yang pengguna jalan dan ini jalan kami satu-satu nya untuk menyebrangi sungai untu membeli dan menjual hasil dari jeri payah kami 

kami meminta kepada dinas yang bertanggung jawab agar secepetnya memperbaiki jembatan ini sebelum memakan korban 
 
Masyarakat yang berda didesa tersebut mengatakan kepada media bahwa jembatan ini sangat ribut semenjak belum pernah di prbaiki dari beberapa bulan maupun tahun yang lalu sengga kami yang berda di dekat jembata sengat terganggu disaat siang ataupun malam hari. 
pada malam hari suara ribut dari jembatan sqngat teedengar jelas sehingga kami merasa sangat ter ganggu karna suara ter sebut
kami minta pada dinas terkait untuk segera memperbaiki jembatan tersebut.(Syahdun)