Danramil 04/Nguntoronadi : Masker Lindungi Kita Dari Covid-19 -->

Iklan Semua Halaman

Danramil 04/Nguntoronadi : Masker Lindungi Kita Dari Covid-19

Redaksi
Sabtu, 14 Agustus 2021

Wonogiri - Anggota Koramil 04/Nguntoronadi dimasa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) secara rutin menyampaikan himbauan dan edukasi Protokol kesehatan ( Prokes ) Covid-19 kepada masyarakat.

Seperti hari ini Sabtu(14/8), Babinsa Koramil 04/Nguntoronadi Serma Memed dan rekan Babinsa, menyampaikan himbauan protokol kesehatan dan membagikan masker kepada masyarakat.

Terpantau di lokasi, Serma Memed sedang memberikan edukasi mengenai pentingnya disiplin menjalankan anjuran 5M ( Memakai Masker, mencuci tangan dengan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas) dan pada kesempatan tersebut, mereka juga membagikan masker secara gratis kepada masyarakat.

Sementara itu Danramil Kapten Inf Budi Utama ditempat terpisah menyampaikan, kegiatan yang dilaksanakan oleh anggotanya tersebut dalam rangka memutus mata rantai Covid-19 di wilayah Koramil 04/Nguntoronadi.

" Kita tidak henti-hentinya menghimbau kepada masyarakat agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan sebagi upaya mencegah penularan Covid-19 ", ujar Danramil.

Dirinya menambahkan, selain memberikan himbauan dan mengajak masyarakat untuk disiplin menerapkan protkes, personil dilapangan kita bekali dengan masker untuk dibagikan kepada masyarakat, hal ini untuk mengingatkan masyarakat akan pentingnya memakai masker guna melindungi kita bersama dari bahaya penularan Covid-19.(Arda 72).