Camat Rantau Utara Bersama Gubernur Sumut Melalukan Jalan Santai Keliling Rantau Prapat. -->

Iklan Semua Halaman

Camat Rantau Utara Bersama Gubernur Sumut Melalukan Jalan Santai Keliling Rantau Prapat.

Redaksi
Kamis, 05 Agustus 2021

Labuhanbatu - Di sela Kunjungan kerja Gubernur Sumatra Utara (Sumut) Edy Rahmayadi meresmikan  Gedung UPT Pertanian Provinsi Sumut dan Memberikan Bantuan alat pertanian juga ternak Lembu kepada petani Labuhanbatu di Gedung Asrama Haji Rantau Prapat jalan SM Raja.

Usai melaksanakan Kungker dan memberi bantuan Gubernur Sumatra Utara Edy Rahmayadi di pagi hari Rabu 4/8/2021 melakukan olah raga jalan Pagi di dampingi Camat Rantau Utara H.Turing Ritonga mengelilingi Kota Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu.

Untuk meningkatkan imun dan mematuhi Protokol kesehata Gubernur bersama dengan Camat Rantau Utara juga seluruh staf kecamatan ikut serta melakukan jalan santai bersama dengan Gubernur untuk melihat langsung kondisi di kabupaten Labuhanbatu di pendemi  Covid - 19 yang sudah mencapai Level ke 3 di Sumatra Utara.

Dalam suasana jalan santai Gubernur Sumatra Utara bersama dengan Camat Rantau Utara melihat langsung Suasana kota Rantauprapat di mulai Rute jalan SM Raja Kelurahan bakaramnbatu kecamatan Rantau selatan melintasi kelurahan Kartini ,Kelurahankota kecamatan Rantau Utara kabupaten Labuhanbatu.

Usai melaksanakan jalan Santai Mendampingi Gubernur Sumut Camat Rantau Utara H.Turing Ritonga MM di temui Awak media meminta keterangan tentang kegiatan jalan santai.

Turing " kami bersama Bapak Gubernur hanya sekedar berjalan santai untuk menjaga kesehatan dan bapak Gubernur ingin melihat langsung situawasi kota Rantau Prapat selama pandemi Covid - 19 ini dan kami juga harus mematuhi Protokol kesehatan salah satunya ini berolah raga untuk menjaga imun tubuh agar tidak muda terserang virus tersebut ,saya juga berharap masyarakat kabupaten Labuhanbatu harus terus mematuhi Protokol kesehatan agar kabupaten Labuhanbatu terhindar dari Virus Covid - 19 " ucapnya sembari duduk menemani Gubernur Sumatra Utara.(julip Ependi)