Beri Hukuman Beri Juga Masker Gratis -->

Iklan Semua Halaman

Beri Hukuman Beri Juga Masker Gratis

Redaksi
Minggu, 29 Agustus 2021

Boyolali - Anggota Koramil 03/Mojosongo Kodim 0724/Boyolali dipimpin Sertu Riyanto laksanakan patroli keamanan sekaligus ingatkan warga yang tak memakai masker saat malam hari, di wilayah Kecamatan Mojosongo Kabupaten Boyolali. Sabtu Malam (28/08/2021).

Kegiatan ini adalah selain untuk menjaga situasi tetap kondusif juga untuk mengendalikan virus covid 19  dengan sasaran warga yang mengisi BBM di SPBU Kemiri dan  tidak mengenakan masker.
Terpisah Danramil 03/Mojosongo Kapten Inf Guntur Raharjo menyampaikan, "Kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan yang dilaksanakan oleh Koramil 03/Mojosongo bersinergi dengan 3 Pilar Kecamatan ini menyasar para pelanggar protokol Kesehatan", ucap Danramil.

Kegiatan ini menjaring beberapa warga yang melanggar protokol kesehatan yang kedapatan tidak menggunakan masker, bagi para pelanggar protokol kesehatan yang kedapatan langsung diberikan teguran dan push up maupun sit up agar tidak mengulanginya.

Sertu Riyanto mengatakan bahwa pemberian sanksi itu sendiri bertujuan memberikan efek jera bagi para pelanggar. Kedepannya diharapkan masyarakat dapat lebih mematuhi dan meningkatkan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.  Warga yang tak mengenakan masker kami beri juga masker secara gratis.(Red)