Babinsa Kepatihan Wetan Terus Lakukan Penyemprotan Disinfektan dan Beri Himbuan PPKM Di Wilayah Binaanya -->

Iklan Semua Halaman

Babinsa Kepatihan Wetan Terus Lakukan Penyemprotan Disinfektan dan Beri Himbuan PPKM Di Wilayah Binaanya

Redaksi
Sabtu, 28 Agustus 2021

Surakarta - Dalam rangka memutus rantai penyebaran virus Corona Covid-19, Babinsa Kepatihan Wetan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serda Budiono bersama Gugus Satgas Covid-19 dan Linmas Kepatihan Wetan terus melakukan penyemprotan disinfektan dan beri Himbuan PPKM yang telah umumkan Oleh Pemerintah di wilayah binaannya di Pasar Widuran RT 6 RW 1 Jl. Sutan Syahrir Kelurahan Kepatihan Wetan Kecamatan Jebres Kota Surakarta. Sabtu (28/8/2021)

Budiono mengatakan dirinya selalu berkoordinasi dan bekerja sama dengan Gugus Satgas Covid dan Linmas serta Warga mereka bahu membahu melakukan penyemprotan dan beri Himbauan PPKM level 4 di wilayah Binaannya yaitu di Pasar Widuran Kampung Kepatihan RT 6 RW 1 Jl Sutan Syahrir dikarenakan Dilingkungan tersebut padat pemukiman dan pertokoan sehingga penyebaran Virus Covid-19 sangat rentan.

 "Penyemprotan Disinfektan dan himbauan PPKM Mikro di wilayah Kelurahan Kepatihan Wetan akan terus kami laksanakan dengan tujuan guna memutus penyebaran Covid-19."tuturnya.

"Kami akan terus bekerja sama dengan Pemerintah Daerah dan Gugus Satgas Covid-19 Kelurahan untuk berperan aktif lagi melawan Virus Corona ini,"tegas Serda Budiono
 
"Bintara Pembina Desa (Babinsa) sudah memberikan pemahaman dan sosialisasi serta edukasi kepada masyarakat terkait pencegahan penyebaran Covid-19."imbuhnya.

"Hal ini kami gelar guna menekan penyebaran virus tersebut, Dengan adanya penyemprotan disinfektan dan upaya - upaya yang sudah kami lakukan sejauh ini, diharapkan dapat mencegah berkembangnya virus Corona di wilayah Kelurahan Kepatihan Wetan khususnya dan umumnya di wilayah Surakarta."pungkasnya.(Arda 72)