TNI AL, Inspektorat Koarmada III Audit Kinerja Lantamal XI Merauke -->

Iklan Semua Halaman

TNI AL, Inspektorat Koarmada III Audit Kinerja Lantamal XI Merauke

Redaksi
Selasa, 27 Juli 2021

Surabaya - Inspektorat Komando Armada III melaksanakan Audit Kinerja terhadap Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) XI dan jajaran.  Audit kinerja tersebut dibuka secara resmi Inspektur Koarmada III Laksamana Pertama TNI Dr. Toto Dwijaya S, di Mako Lantamal XI Jl. Nowari, Merauke. 

Pembukaan Audit Kinerja Inspektorat Koarmada III yang diketuai Kolonel Laut (KH) Drs. Fransisco Purwanto, M.M., dihadiri Komandan Lantamal XI Merauke Brigjen TNI (Mar) Wurjanto, M. Han., dan segenap pejabat utama Lantamal XI Merauke.

Inspektur Koarmada III Laksma TNI Dr. Toto Dwijaya S., dalam sambutannya mengatakan, terkait situasi pandemi Covid-19 maka Audit Kinerja dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Pelaksanaan Audit Kenerja ini dilaksanakan dengan aspek efisiensi, efektivitas, dan ekonomis, tetapi tetap menjaga ketaatan dan kepatuhan terhadap ketentuan perundang-undangan yang berlaku.

"Audit internal ini merupakan kegiatan yang mengandung unsur pembinaan Satker di jajaran Lantamal XI terhadap ketentuan yang belum sepenuhnya dipahami dan dilaksanakan, sekaligus Tim Audit akan memberikan arahan dan saran terhadap permasalahan yang dihadapi obyek pengawasan, agar diupayakan solusi pemecahan secara menyeluruh dalam rangka meningkatkan kinerja, sehingga dapat tercapai program yang telah ditetapkan," tegasnya. 
Kadispen Koarmada III, Kolonel Laut Drs. Abdul Kadir, M.A.P.(AD)