Piket Koramil 04/Jebres Rutin Patroli Malam, Ini Tujuannya -->

Iklan Semua Halaman

Piket Koramil 04/Jebres Rutin Patroli Malam, Ini Tujuannya

Redaksi
Sabtu, 24 Juli 2021

Surakarta - Demi terciptanya situasi aman dan kondusif, maka Piket Koramil 04/Jebres Kodim 0735 Surakarta melaksanakan kegiatan patroli di wilayah yang menjadi tanggung jawab Koramil Jebres, Jum'at (23.07.2021) malam.

Serma Teguh selaku Piket Koramil 04/Jebres  kodim 0735 / Surakarta menyampaikan, terkait Patroli yang dilakukan di wilayah Jebres.

"Kami menghimbau kepada Warga agar selalu menjaga keamanan lingkungan,Tetap menjaga keamanan wilayah dengan penuh seksama,dan  patut diwaspadai orang yang tidak dikenal yang bertamu di malam hari."tegasnya.

"Kami juga mengupayakan petugas Jaga Malam (Poskamling) berkeliling dengan membagi tugas dan menggunakan sistem acak dalam pemantauan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan."tuturnya.

"Kegiatan patroli malam selain memberi  himbauan kepada warga , juga untuk menjalin silahturohmi dengan mitra karib yang dapat memberikan informasi untuk mendukung tugas  sebagai aparat kewilayahan, di wilayah dan berharap masyarakat dapat meningkatkan kewaspadaan dan  menjaga lingkungan masing masing agar situasi tetap Aman dan kondusif."imbuhnya.

"Disela-sela kegiatan Patroli kami juga melaksanakan sosialisasi Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat level 4 ( PPKM) Level 4 Masyarakat mempunyai peranan penting dalam mencegah dan Memutus penyebaran mata Ratai Virus Covid 19 wilayahnya masing-masing."pungkasnya.(Arda 72)