Patroli Koramil Karangmalang Masih Temukan Warga Tak Pakai Masker -->

Iklan Semua Halaman

Patroli Koramil Karangmalang Masih Temukan Warga Tak Pakai Masker

Redaksi
Senin, 26 Juli 2021

Karangmalang - Senin tanggal 26 Juli 2021 Pada pukul 11.00 Wib s.d selesai, telah dilaksanakan Patroli Pemantauan wilayah dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat oleh anggota Koramil 02/Karangmalang bersama anggota Tim Satgas Covid Kecamatan Karangmalang.

Personel Patroli bersama dari Koramil 02/Karangmalang dan Polsek Karangmalang. Route dan Sasaran Patroli Seluruh Pelaku Usaha baik Pertokoan, Rumah Makan ataupun Tempat Hiburan di antaranya Warung makan Sepanjang Jl. Veteran Kec Karangmalang, Taman Harmoni Kel. Plumbungan Kec. Karangmalang, Warung dan toko di Jl. Dewi Sartika Kec Karangmalang, PKL Perum Margoasri DS. Puro Kec.  Karangmalang. 

Petugas menghimbau agar para pengunjung membungkus makanan dan minuman untuk dibawa pulang, kepada Para pelaku usaha agar menutup usahanya pada pkl. 21.00 wib, Menghimbau kpd masyarakat agar waspada dan saling menjaga keamanan dan kondusifitas di lingkunganya masing², Mengajak kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, menjaga jarak serta tetap memakai masker, Menyediakan tempat cuci tangan  baik di depan rumah masing" maupun di depan toko/warung nya, Mentaati instruksi pemerintah terkait dengan PPKM Darurat (PPKMD).

Serma Budi Santoso mengatakan "Selama pelaksanaan patroli di wilayah berjalan dengan tertib dan aman, tetapi masih di temukan beberapa warga yang tidak memakai masker, Kami memberikan arahan tentang bahaya Virus Covid 19 apabila keluar rumah agar pakai masker".

"Masih ada kerumunan warga, Masih ada warga masyarakat yg tidak memakai masker untuk itu kita membagikan masker ke masyarakat yang kedapatan tdk memakai masker" tambahnya.(Red)