Pastikan Hasil Memuaskan, Pasiter Rutin Cek Ke Lokasi TMMD -->

Iklan Semua Halaman

Pastikan Hasil Memuaskan, Pasiter Rutin Cek Ke Lokasi TMMD

Redaksi
Rabu, 07 Juli 2021

Surakarta - Untuk memastikan hasil pekerjaan fisik dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0735/Surakarta yang dilaksanakan di Desa Songgalan dan Bendosari, Kelurahan Pajang Kecamatan Laweyan, Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kapten Cba Tri Rusman Prasetyo rutin melakukan pengecekan.

Seperti terlihat pada siang ini, Rabu (7/7), Pasiter turun langsung ke lapangan mengecek pelaksanaan pembangunan talud yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD Reguler ke-111 Kodim 0735/Surakarta ini.

Disela mengecek pengecekan pembangunan Talud Pasiter menyampaikan, mulai dari pengerahan personil dan drooping material serta proses pengerjaan harus terus di kontrol, agar kendala atau hambatan-hambatan yang ada dilapangan bisa di minimalisir.

" Personil kita bagi sesuai dengan kebutuhan, kemudian drooping material juga kita atur sedemikian rupa, agar semua bisa berjalan dengan lancar tanpa mengalami kendala yang berarti ",ucapnya.

"Saya harapkan pekerjaan fisik tuntas tepat waktu agar hasilnya bisa dimanfaatkan warga, selain itu jaga kesehatan dan faktor keamaman kerja selama TMMD ini, "pesan Pasiter.(Arda 72).