Askab PSSI Labuhanbatu melaksanakan Rapat tahunan di komplek stadion Bina Raga -->

Iklan Semua Halaman

Askab PSSI Labuhanbatu melaksanakan Rapat tahunan di komplek stadion Bina Raga

Redaksi
Jumat, 16 Juli 2021

LABUHANBATU – Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Labuhanbatu kembali menggelar rapat agenda tahunan di Kantor Askab PSSI Labuhanbatu, Kompleks Stadion Binaraga Rantauprapat, Rabu (14/07/2021).

Ketua Askab Labuhanbatu Muhammad Ikhsan Nasution, S.Pd menyampaikan, dalam rapat tersebut ada beberapa agenda yang akan disampaikan dan itu sudah diputuskan bersama Komite Eksekutif (Exco).

"Ada beberapa agenda rapat hari ini, dan sudah kami putuskan bersama," jelas Ikhsan.

Menurutnya, adapun poin-poin hasil rapat bersama komite eksekutif ini, yaitu memperjelas status klub anggota Askab PSSI Labuhanbatu. Setelah itu, memberikan bantuan kepada klub-klub tersebut.

"Mengingat saat ini masih situasi pandemi Covid-19, Askab PSSI Labuhanbatu akan menunda kegiatan-kegiatan kompetisi," jelasnya.
Selain itu, Ikhsan menyebut pihaknya juga akan membuka peluang bagi klub-klub yang melakukan pembinaan untuk mendaftar sebagai anggota di Askab PSSI Labuhanbatu

Rapat yang menerapkan protokol kesehatan Covid-19 ini juga dihadiri Wakil Ketua Askab PSSI Hobol Rangkuti, S.Sos,Mm, Sekretaris M Sutiono, S.Pd, Bendahara H Burhanuddin dan lima Exco Askab PSSI Labuhanbatu.(julip Ependi)